Penasehat DWP Kota Bima Hadiri Seminar Parenting, Menghadapi Pandemi Covid 19
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Penasehat DWP Kota Bima Hadiri Seminar Parenting, Menghadapi Pandemi Covid 19

Kamis, 26 November 2020



Kota Bima NTB, Bimabangkit.Info, -  Hj.Elliya HM.Lutfi, selaku Penasehat  Dharma Wanita Persatuan ( DWP) tingkat Kota Bima tahun 2020 menghadiri acara semir parenting dengan tema pendidikn keluarga  menghadapi Dampak Pandrmi Covid 19, yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Ibu ( PHI) di Gedung Seni Budaya  ( GSB) Kota Bima Selasa 24/11/2020.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-21 dan Hari Ibu ke-92 Tingkat Kota Bima tahun 2020, 

Seminar Parenting ini diikuti oleh perwakilan anggota DWP di masing-masing perangkat daerah lingkup Pemerintah Kota Bima. 

Selain Penasehat DWP Kota Bima Hj. Elliya HM. Lutfi,  juga dihadiri Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kota Bima Drs H Sukri MSi, Ketua DWP Kota Bima Hj Salmah Mukhtar dan pengurus DWP Kota Bima dan  unsur DPP, KB dan unsur DWP Kota Bima.

Pada kesempatan itu, Penasehat DWP Hj.Elliya HM.Lutfi  mengatakan bahwa kegiatan seminar parenting ini bertujuan   untuk memberikan informasi dan pemahaman bagaimana cara untuk menghadapi dampak Pandemi covid-19 terutama sekali  di lingkungan keluarga.

Selain itu juga untuk  mengajarkan mengenai pentingnya disiplin penggunaan masker dan mengajarkan pola hidup bersih agar anak-anak kita dapat terhindar dari covid-19 ini. Harapnya. 


Sementara itu, Asisten Bagian Administrsi Umum Pemkot Bima  Drs. H. Sukrin M.Si mengapresiasi Kenerja DWP kota Bima yang melaksanakan kegiatan seminar parenting dengan tema pendidikn keluarga  menghadapi Dampak Pandrmi Covid 19, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun DWP ke 21 tingkat Kota Bima.ucapnya. 

Menjelaakan bahwa  orang tua adalah pekerjaan yang paling berat untuk dilakukan  menyelesaikan sejumlah tanggungjawab  dalam keluarga terkadang membutuhkan panduan dalam menghadapi pandemi covid 19 oleh karna itu perlu mengikuti seminar seperti ini.Jelasnya.( BB,-01).