Polres Bima Kota Resmi Tetapkan Wakil Walikota Bima Sebagai Tersangka Kasus Darmaga Kolo
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Polres Bima Kota Resmi Tetapkan Wakil Walikota Bima Sebagai Tersangka Kasus Darmaga Kolo

Bimabangkit.info
Minggu, 15 November 2020


Kota Bima, Bimabangkit.info, – Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan SH, akhirnya resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Bima Kota. Penetapan status tersangka tersebut, terkait kasus penyalahgunaan pembangunan Darmaga pribadi yang berlokasi di Ntobo kelurahan kolo kecamatan Asakota Kota Bima.

Setelah dilakukan tahapan tahapan proses pemeriksaan bahwa Pembangunan darmaga tersebut tak memiliki izin sebagai syarat untuk membangun darmaga.

Kasat Reskrim Polres Bima kota, IPTU Hilmi Prayugo SIK menjelaskan, bahwa Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH di tetapkan sebagai tersangka sejak pada tanggal 9 November 2020, setelah penyidik polres Bima kota melakukan proses penyelidikan.

Kasus ini berawal dari laporan salah satu LSM Bima sejak 6 bulan lalu tentu sudah lumayan lama proses kasus ini ujar Kasat Reskrim Polres Bima Kota pada media ini Sabtu 14/11/2020.

Hilmi juga mengaku sudah melayangkan surat kepada yang bersangkutan, sejak beberapa hari lalu. Dan saat proses penyidikan dan penyelidikan cukup kooperatif saat dipanggil polisi ukuinya.

Pihak Polres Bima Kota melalui penyidik Redkrim akan memanggil wakil Walikota Bima dalam dekat,  untuk diperiksa sebagai tersangka terkait kasus Darmaga tersebut kata Hilmi. ( BB,-Red).