Team Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bima Tangkap Dua Oknum Diduga Milik Narkoba
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Team Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bima Tangkap Dua Oknum Diduga Milik Narkoba

Senin, 28 Desember 2020




Bima NTB, Bimabangkit.info,-  Team Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bima berhasil menangkap dan mengamankan dua orang pelaku  yang di duga menguasai dan memiliki narkotika jenis shabu di Jln lintas Bima Dompu tepatnya di salah satu bengkel di Desa Madawau Madapangga Kabupaten  Bima ,  ( 27 /12/20 ) sekitar pukul 16.30 Wita .


Kedua Pelaku yang di tangkap masing masing  berinisial FF , 36 thn, Swasta , Rt. 15/ 06 Desa Monggo Kecamatan  Madapanggab Kabupaten Bima dan MR, 24 thn, tani,  Rt 06/04 Desa Monggo Kec Madapangga  dan  mengamankan barang  bukti  2 poket Narkotika Jenis shabu dengan berat Bersih  1,01 gram dan  1 unit Sepeda motor Honda Scopy warna hitam kombinasi putih, 1 Unit HP Android merk lenovo warna putih , hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Bima melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi.


Penangkapan kedua terduga tersebut, sebelumnya, anggota opsnal Sat Resnarkoba  Polres Bima menerima informasi dari masyarakat bahwa  di Desa Madawau terindikasi adanya  tindak pidana Narkoba jenis Shabu  yang di lakukan oleh kedua pelaku itu,  kemudian team Sat Resnarkoba merespon cepat, mendatangi Tempat Kejadian Perkara ( TKP)  yang dipimpin langsung oleh Kasat  Resnarkoba Polres Bima AKP Wahyuddin.


Setibanya di TKP team Opsnal langgsung menghadang salah satu kendaraan Honda Merk Scoopy warna hitam kombinasi putih yang dimana sebelumnya anggota sudah diberitahu mengenai ciri-ciri orang dan kendaraan terduga pelaku. Selanjutnya anggota langsung mengamankan sdra FF dan  MR.

Setelah dilakukan penggeledahan  yang disaksikan langsung oleh perwakilan masyarakat , hasilnya di temukan  1 Poket yang diduga Narkotika Jenis Shabu dikantung celana sebelah kiri Sdr. FF dan 1 poket Narkotika jenis shabu yang dibungkus 1 lembar tissu dan dibungkus kembali menggunakan isolasi hitam , maka kedua terduga pelaku dan barang bukti  dibawa menuju kantor polres Bima guna proses penyidikan lebih lanjut, " Jelas Kasubbag Humas Polres Bima AKP Hanafi.( BB,-Red).