Warga Dadibou Diduga Mencuri Sepeda Motor Di Halaman Kantor BPBD Kab.Bima, Ditangkap Polisi
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Warga Dadibou Diduga Mencuri Sepeda Motor Di Halaman Kantor BPBD Kab.Bima, Ditangkap Polisi

Jumat, 25 Desember 2020





Bima NTB,   Bimabangkit.info, -  penangkapan Pelaku pencurian sepeda motor  tersebut berawal dari laporan korban Gunawan 23 tahun warga kelurahan Rabangodu selatah Kota Bima telah terjadi kehilangan  satu unit sepeda motor Vixion yamaha warna merah di halaman kantor BPBD Kabupaten Bima pada tanggal 22 Desember 2020 pukul 03.00 wita.

Atas kejadian tersebut team puma polres Bima melakukan penyelidikan untuk mencari tahu keberadaan pelaku. Kemudian  pada hari kamis 24 Desember 2020 Sekitar pukul 23.00 wita team Puma Polres Bima mendapatkan informasi terkait keberadaan pelaku dan sepeda motor tersebut, team Puma langsung mendatangi lokasi penyimpanan sepeda motor yang disembunyikan oleh pelaku disamping di gedung diluar areah pemda Bima dan langsung diamankan sebagai barang bukti.

Pada hari jumat tanggal 25 /12/20 sekitar pukul 01.30 wita anggota team puma Polres Bima melakukan pengembangan sehingga mendapat informasi terkait keberadaan pelaku dan team puma Polres Bima dipimpin Oleh AIPDA Gatot Wahyudin SH,bergerak cepat melakukan penangkapan pelaku yang sedang berada di rumah temannya di desa Dadibou kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Dan saat ini pelaku AN tersebut bersama barang bukti telah diamankan di Polsek Woha untuk melakukan proses penyelidikan lebih lanjut. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Bima melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi pada media ini.

Dari hasil interogasi pelaku pencurian  itu di lakukan secara bersama temannya berinisial  MO warga Desa dadibou kecamatan Woha Kabuparen Bma, setelah di lakukan  penggrebekan dirumahnya namun MO berhasil kabur dari sergapan anggota team puma Polres Bima.

Selanjutnya team puma mengejar  pencarian di rumah keluarganya  di Desa Lara kecamat  Bolo Kabupaten  Bima namun hasilnya  juga nihil.Jelas Hanafi.( BB-Red).