CV Rahmawati Usai Mendistribusi Pupuk di Bolo, Kembali Mendistribusi ke Woha
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

CV Rahmawati Usai Mendistribusi Pupuk di Bolo, Kembali Mendistribusi ke Woha

Selasa, 12 Januari 2021




Bima, Bimabangkit.Info,-   Distributor CV. Rahmawati milik H.Ibrahim  beralamat di kecamatan Bolo Kabupaten Bima setelah melakukan mendistribusikan pupuk urea bersubsidi di sejumlah pengecer di wilayah kecamatan Bolo dan Madapangga dan kecamatn lain,   kini kembali mendistribusikan pupuk  di pengecer UD. Muktar desa Rabakodo kecamatan Woha menggunakan mobil truk

Selasa 12/1/2021.



Saat pengecer membagikan pupuk urea bersubsidi ke petani di kawal ketat  oleh camatan  Woha,  Kapolsek Woha, Danramil bersama Babinkantibmas desa sempat  dan KUPT Pertanian Woha kabupaten Bima berjalan lancar dan aman hingga berita ini diturunkan.


Bahwa pembagian pupuk ini  kami lakuakan  berdasarkan  masing masing RDKK kelompok tani desa  Rabakodo kecamatan Woha  kabupaten Bima secara terbuka dan transpara. Hal tersebut disampaikan oleh H.Ismail pengecer pupuk desa Rabakodo pada media ini.



Ia menyampaikan banyak terima kasih kepada Distributor Pupuk CV Rahmawati  yang sudah mendistribusikan pupuk  untuk petani desa Rabakodo melalui pengecer UD Muktar dengan  aman.


Selain itu juga kami mengucapkan terima kasih kepada  Camat Woha, Kapolsek Woha, Danramil Woha, bersama Babinsa , KUPT Pertanian Kecamatan Woha dan Kepala Desa Rabakodo atas pengawalan pembagian pupuk di masyarakat  ucap H.Ismail.


Sementara itu,   Ahmad warga Rabakodo  bersama warga lainnya, penuh dengan semangat menunggu proses pembagian pupuk secara merata dilakukan oleh pengecer UD Muktar Desa Rabakodo miskipun jatah pengecer tersebut terbatas  kami pun bersyukur adanya pupuk, karna tanaman kami saat ini lagi membutuhkan pupuk.Terangnya.


Dengan adanyan pupuk urea bersubsidi yang distribusikan oleh Destributor CV.Rahmawati ini berharap semoga tanaman kami mendapatkan hasil yang memuaskan. Harapnya.( BB,- Red).