CV Rahmawati Yang Pertama Mendistribusi Pupuk ke Pengecer Tahun 2021
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

CV Rahmawati Yang Pertama Mendistribusi Pupuk ke Pengecer Tahun 2021

Jumat, 08 Januari 2021



Bima, Bimabangkit.Info, -  Distributor pupuk CV. Rahmawati yang pertama kali mendistribusikan pupuk urea bersubsidi  ke Pengecer di tahun 2021 dari seluruh Distributor  Pupuk yang ada di kabupaten Bima.

Pupuk yang distribusikan  oleh CV. Rahmawati ke pengecer  di tujuh wilayah kecamatan di kabupaten Bima sebanyak 14.000 ton, yaitu  wilayah kecamatan Bolo, Madapangga, Donggo, Soromandi, Woha, Sape dan Lambu.

Di Gugang CV. Rahmawati  saat ini sudah tersedia  pupuk urea sebanyak 4.000 ton dan sedang distribusikan di dua wilayah yaitu kecamatan Madapangga dan Bolo kabupaten  Bima.

Insya Allah distribusi pupuk urae di wilayah kecamatan lain di kabupaten Bima akan diselesaikan semua  dalam waktu dekat ungkap Hikma pada media ini Jumat 8/1/2021.


Menurut Hikma bahwa mendistribusi pupuk ini  dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat petani dan  tentu sudah pas  sesuai dengan kondisi  tanaman  petani di wilayah kecamatan tersebut sedang membutuhkan pupuk.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk keperdulian Distributor CV. Rahmawati  terhadap Petani kabupaten Bima  yang saat ini lagi membutuhkan pupuk.


Mendistribusikan pupuk urea ini kamj lakukan tentu berdasarkan RDKK yang diajukan  kelompok tani  ke pengecer tahun 2021 di masing masing wilayah tentu kami lakukan ini juga sudah sesuai dengan aturan.Tuturnya.

Dengan adanya mendistribusi pupuk urea bersubsidi ini  tentu kami dari CV. Rahmawati Berharap semoga tanaman petani di tahun 2021 ini akan mendapatkan hasilnya yang memuaskan harapnya. ( BB,- Red).