Nahyar Dilantik Jadi Lurah Ule
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Nahyar Dilantik Jadi Lurah Ule

Senin, 04 Januari 2021


Usai pelantikan Lurah Ule Nahyar Munkar S.Pd foto bersama Sekda Kota Bima H.Muhtar Landa


Kota Bima, Bimabangkit.Info, -  Walikota Bima H.Muhammad Lutfi SE, didampingi oleh Wakil Walikota Bima Feri Sopiyan SH melantik Nahyar Munkar S.Pd menjadi Lurah Ule Kecamatan Asakota  bersama ratusan pejabat lain lingkup pemkot Bima digelar di Gedung Convintion Hal Paruga Nae kota Bima Senin 4/1/2021.


Dalam acara pelantikan tersebut, dihadiri oleh Kepala Kejaksaa Negeri Bima, ketua Pengadilan Bima, ketua DPRD kota Bima, Sekda Kota Bima,  Dandim Bima dan sejumlah undang lain juga  ikut hadir.

Pelantikan tersebut diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan membaca surat keputusan walikota Bima oleh Kepala BKPSDM Kota Bima,  Drs. M.Saleh tentang mutasi,  rotasi dan promosi  pejabat eselon II,  III, Administrator dan pegawas lingkup pemkot Bima. 


Walikota Bima  H.Muhammad Lutfi SE, mengharap kepada Luhar Ule yang baru saja dilantik agar menjalankan tugas penuh dengan tanggung jawab dan amanah karena tugas Lurah  sangat berat berbagai fenomena yang terjadi dihadapi ditengah tengah kehidupan masyarakat tentu hal itu harus disikapi dengan bijak dan   penuh  dengan kesabaran setiap masalah yang dihadapi harap Walikota.

Selain itu,  walikota juga menyampaikan bahwa mutasi dan rotasi jabatan ini dilakukan merupakan kebutuhan jabatan instansi masing masing sesuai dengan kebutuhan.  Dan mengajak  seluruh pejabat yang baru saja dilantik untuk memberikan yang terbaik untuk kota Bima yang kita cintai ucap Walikota Bima.

Sementara itu Lurah Ule Nahyar Munkar S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Bima H.Muhammad Lutfi SE,  yang telah mempercayainya lagi  menjadi Lurah Ule, tentu amanah  yang diberikan ini akan saya laksanakan penuh dengan rasa tanggung jawab sesuai dengan sumpah jabatan ucap Nahyar

Lelaki kelahiran kecamatan Monta  kabupaten Bima 1975 ini disapa dengan Ayah Ya, selumnya ia pernah dilantik oleh walikota menjadi Plt Lurah dan Seklu di kelurahan setempat tahun 2020, Alhamdulillah di tahun 2021 ini kembali lagi dilantik menjadi  Lurah  Ule Kecamatan Asakota Kota Bima. ( BB,- Red).