Personil Polsek Woha Berhasil Tangkap pelaku Memilki Senpi rakitan
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Personil Polsek Woha Berhasil Tangkap pelaku Memilki Senpi rakitan

Minggu, 17 Januari 2021




Bima,  Bimabangkit.info, - Luar biasa dan patut  di acungkan jempol atas keberanian personil Polsek Woha  di pimpin KSPKT1 AIPDA M.Ikhwan dan Kanit Reskrim  AIPDA Nanang Qosim SH, berhasil menangkap  pelaku  yang memiliki  Senpi rakitan jenis laras panjang beserta  3 butir amunisi aktif siap digunakan, 

Pelaku tersebut  berinisial  AF ,  25 tahun, bekerja sebagai  Penjaga kantor BPBD Kabupaten Bima memiliki Senpi rakitan ralas panjang di tangkap tangan oleh personil Polsek Woha saat melarikan diri masuk dalam ruangan kantor tersebut. Minggu, ( 17/1/21) sekitar jam 13.00 wita .




Sebelum  anggota polsek Woha saat piket menerima laporan dari warga bahwa ada seorang lelaki yang sedang membawa dan menenteng  satu pucuk senapi rakitan laras panjang di lingkup kantor BPBD Kabupaten Bima kemudian anggota polsek tersebut melaporkan di Kapolsek woha  untuk meminta arahannya. Ungkap  Kasubbag Humas Polres Bima AKP Hanafi.

 
Setelah menerima perintah  dari Kapolsek tersebut personil di pimpin oleh Aipda M. Ikhwan dan Kanit Reskrim AIPDA Nanang Qosim SH langsung ke Tempat Kejadian Perkara TKP,  untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku tersebut.

Dan telah berhasil di tangkap kemudian di Interogasi tentang keberadaan Senpi Rakitan dan dilakukan penggeledahan sehingga  berhasil ditemukan barang bukti tersebut yang disembuyikan  dibagian ruangan Kesiapsiagaan Kantor BPBD Kabupaten Bima 

Saat ini pelaku besama  barang bukti ditahan di kantor Polsek Woha untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.Jelasnya.( BB,- 01).