Pupuk Subsidi Dari Distributor CV Lawa Mori, Jatah Monta Dijarak Warga Madapangga
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Pupuk Subsidi Dari Distributor CV Lawa Mori, Jatah Monta Dijarak Warga Madapangga

Senin, 11 Januari 2021



Bima, Bimabangkit.Info,  --  Pupuk bersubsidi dari Distributor CV.Lawa Mori untuk jatah wilayah kecamatan Monta,  telah dijarak oleh puluhan warga kecamatan Madapangga kabupaten Bima Senin 11/1/2021.


Pupuk jenis Urea tersebut  diangkut menggunakan truk di gudang distribustor  CV. Lawa Mori  beralamat di kecamatan Madapangga.  Pupuk tersebut untuk jatah wilayah Kecamatan Monta tiba tiba di dihadang oleh puluhan warga di jalan lintas kantor desa Bolo kecamatan Madapangga lalu di bongkar  semua  oleh warga setempat, di pantau langsung media ini di lokasi.




Salah seorang warga monta Sahrawan mengatakan bahwa prilaku penjarahan ini tentu dapat merugikan warga petani di kecamatan Monta  yang punya jatah pupuk dan saat ini petani di kecamatan Monta sangat membutuhkan pupuk karena kondisi tanaman saat ini sangat membutuhkan pupuk ujarnya.


Dengan ada kejadian tersebut,  ia  berharap kepada pihak Distributor pupuk agar meminta pada  pihak kepolisian dan TNI  untuk mengawal  saat distribusi pupuk,  hal itu dilakukan untuk menghindari  tindakan penjarahan seperti ini harapnya.


Sementara itu Direktur distributor CV. Lawa Mori  akan diminta tangggapan oleh media ini  lebih lanjut terkait penjarahan pupuk tersebut hingga berika ini di turunkan.( BB,-01).