Walikota Bima Terlihat Akrap Dengan Warga Saat Tinjau Pasar Tradisional Penaraga
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Walikota Bima Terlihat Akrap Dengan Warga Saat Tinjau Pasar Tradisional Penaraga

Sabtu, 30 Januari 2021



Kota Bima, Bimabangkit.Info,- Walikota Bima H.Muhammad Lutfi SE, melakukan kegitan peninjauan pasar tradisional penaraga kota Bima  Sabtu sore 30/1/2021

Walikota  Bima didampingi Ketua DPRD kota Bima Alfian Indrawirawan, S. Ip, atau yang biasa disapa Dae Pawan, ,kadis Koprindag, Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Elly Alwainy tiba di Pasar Tradisional Penaraga di sambut oleh semjulah pelaku pasar dan warga sekitar dengan meriah.

Saat  melakukan peninjauan pasar tradisional Penaraga Walikota Bima telihat sekali akrap dengan warga pelaku pasar tersebut berkomunikasi dengan suara yang menyenagkan pelaku pasar tradisional tersebut.


Dan juga  memberikan support pada pelaku pasar tradisional untuk lebih meningkatkan lagi kualitas barang dagangan mereka sehingga kebutuhan masyarakat terpenuhi.ungkap Walikota Bima.


Ia pun berharap agar pelaku pasar bisa  menjual makanan ciri  khas Bima dan kuliner yg berkualitas sehingga ada perbedaan dengan pasar lain dan para pedangan tersebut mampu mengikuti perkembangan zaman yang serba canggih saat ini dan pemasaran juga bisa dilakukan melalui online.Harapnya.


Sementara itu Kadis Koperindag Kota Bima Abdul Haris, menyampaikan bahwa pasar Penaraga merupakan pasar tradisional bima  yang menyediakan kebutuhan hajatan masyarakat  dan kebutuhan lain sebagainya dalam hal menyediakan makan  kuliner ciri khas bima.


Kami atas pemerintah kota bima akan selalu menyediakan fasilitas yang mendukung kebutuhan pelayanan di pasar tradisional penaraga ini. Ujar Haris.


Menghimbau kepada pelaku pasar agar membuang sampah ditempat yang disediakan agar lihat pasar tersebut bersih dan juga harus  tertata rapi dalam aktifitas berdagang .Imbuannya.( BB;-01).