Warga Sakuru Selama Lima Tahun Menderita Lumpuh Seluruh Tubuh, Tak Mampu Berobat
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Warga Sakuru Selama Lima Tahun Menderita Lumpuh Seluruh Tubuh, Tak Mampu Berobat

Selasa, 05 Januari 2021



Bima, Bimabangkit.info,  -  Seorang Lelaki  Abdul Chair Ahmad  67 tahun warga Rt 09/Rw 03 desa Sakuru Kecamatan Monta Kabupaten Bima selama  lima tahun menderita  lumpuh seluruh bagian tubuh sejak tahun 2015 silam sampai sekarang  hanya bisa terbaring di dalam kamar rumahnya dengan kondisi tak berdaya karena  tak punya biaya untuk berobat.

Kondisinya cukup memprihatinkan. Semakin hari penyakit yang dideritanya kian parah. Mirisnya, selama selama 5 tahun  menderita lumpuh dan belum pernah dibawa ke dokter sehingga membuat kondisinya semakin memburuk.

Seluruh bagian tubuhnya sudah tidak bisa digerakkan dan berkomunikasi lagi karena mengalami penyakit yang deritanya.

Hanya pasra menerima keadaan seperti ini dan berharap ada keajaiban dari Allah  untuk bisa sembuh dari penyakit yang dialaminya hal tersebut disampaikan Usman Anak kandung Abdul Chair pada media ini Selasa 5/1/2021.

Dengan kondisi penyakit yang dialami oleh orang tuanya ia berharap bantuan dari Pemerintah  daerah kabupaten Bima dan pemerintah daerah Propinsi NTB, serta donatur dari pihak lainnya,  untuk biaya mengobatan penyakit yang dialaminya.

Selain itu juga mengharap  dari pemerintah daerah kabupaten bima melalui dinas terkait untuk memberikan bantuan berupa satu unit kursi Roda Harapnya.

Kalau ada pihak pihak lain yang perduli  ingin memberikan bantuan donatur sebagai bentuk kemanusiaanya bisa menghubungi di nomor ini 085337226010. Imbauannya.( BB, -01).