Babinsa Bantu Dulang, Bantu Perbaiki Rumah Warga.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Babinsa Bantu Dulang, Bantu Perbaiki Rumah Warga.

Selasa, 09 Februari 2021




Sumbawa, Bimabangkit.info,  – Dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1607-01/Sumbawa, Serda Jufrin bersama warga binaannya melaksanakan karya bakti, berupa perbaikan atap rumah warga di dusun Samparanong, desa Batu Dulang, Kecamatan Batu Lanteh, Kabupaten Sumbawa. Selasa (09/02/2021).

Karya bhakti tersebut merupakan wujud kinerja Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dengan warga di wilayah binaan. Serta sebagai ajang silahturahmi, untuk menciptakan keharmonisan dan keakraban.

Disela sela kegiatan gotong royong tersebut, Serda Jufrin juga memberikan himbauan kepada warga binaannya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan agar terhindar dari Covid-19.

Dilain tempat, Danramil 1607-01/Sumbawa Kapten Inf Abidin mengatakan, “Sebagai makhluk sosial, hendaknya kita harus saling peduli antar sesama, serta membiasakan diri untuk saling tolong-menolong, bantu-membantu, sehingga pekerjaan seberat apapun akan menjadi lebih ringan,’’ ucap Danramil.

Selain itu yang lebih penting di masa Pandemi Covid-19, agar masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan 3 M agar kita, keluarga dan orang lain terhindar dari Covid-19,” ungkap Kapten Abidin. (BB,-01).