Hj. Elliya MH.Lutfi Bantah Soal Dugaan CV. Hilall Asakota Tak Memiliki Izin
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Hj. Elliya MH.Lutfi Bantah Soal Dugaan CV. Hilall Asakota Tak Memiliki Izin

Selasa, 16 Februari 2021



Kota Bima, Bimabangkit.info,  Direktu CV. Hilal Asakota Hj. Elliya MH.Lutfi  membantah bahwa tudingan yang disampaikan oleh beberapa mahasiswa  melalui aksi demontrasi di depan kantor Walikota Bima kemari, bahwa CV.Hilal dalam produksi air minum Asakota Tak memiliki izin. Tudingan itu adalah tidak benar dan Hoaxs disampaikan oleh Hj.Elliya melalui Konferensi Pers di kediamannya  berlokasi di Kelurahan Rabadompu Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima Selasa 16/2/2021.



Yang benar adalah  CV. Hilal  yang produksi  air minum asakota ini,   semuanya sudah memiliki izin   bahkan  kami juga memiliki izin  secara nasional  sesuai dengan aturan perizinan, diantaranya  ijin sifa ( pengeboran pengambilan air )  air minum, yang dikeluarkan oleh Pemerintah propinsi NTB sejak lama.




Kalau  perusahan kami tidak ada ijinnya tidak mungkin bisa produksi karena itu syarat mutlak yang akan diberikan oleh BPOM NTB. Tentu semua tahapan  proses pembuatan izin kami sudah lalui semua sesuai dengan aturan. Ungkap Umi Elliya.


Alhamdulilah selama ini air minum asakota yang dikonsumsi oleh  warga kota Bima hingga ke kabupaten Bima tidak ada masalah  dan selalu baik baik saja. Ujarnya.


Ia mengenaskan bahwa Perusahaan Air minum asakota dalam Kemasan yang dipasarkan oleh CV. Hilal. Dilakukan  jauh sebelum suaminya menjadi Walikota Bima perusahan tersebut sudah beroperasi bukan baru sekarang.Tegasnya.


Sementara itu,  Hendara Bagian Tehnis air minum asakota menyampaikan bahwa air asakota bukan hanya dikonsumsi oleh masyarakat Kota Bima dan Kabupaten Bima saja tetapi beredar sampai  di kabupaten Sumba dan kabupaten Ende Provinsi NTB yang mengkonsumsi  air minum asakota tersebut. Ucapnya.( BB,-01).