Jumat Khusu' di Masjid Istiqlal Kawinda Nae, Ini Harapan Wabup Dahlan
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Jumat Khusu' di Masjid Istiqlal Kawinda Nae, Ini Harapan Wabup Dahlan

Jumat, 05 Februari 2021




Bima, Bimabangkit.info,- Momen Kunjungan Kerja (Kunker) Pemerintah Kabupaten Bima, di Empat Desa se  Kecamatan Tambora, Jumat 5 Februari 2021. Wakil Bupati Drs. H Dahlan HM Noer, menyempatkan diri untuk melaksanakan Jumat khusu' di Masjid Istiqlal Desa Kawinda Nae.Jumat 5/2/2021.


Dihadapan para jamaah, Babe, sapaan Wabup Dahlan, meminta masyarakat Kawinda Nae tetap bersabar dan  waspada akan munculnya ancaman banjir. 

''Kemudian tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,''ujar Wakil Bupati, usai melaksanakan Jumat khusu' di Masjid Istiqlal Desa Kawinda Nae, Kecamatan Tambora.

Terkait dengan jalan dan jembatan yang rusak akibat banjir lumpur, Wabup Dahlan menegaskan, bahwa Pemerintah Kabupaten Bima melalui Dinas terkait akan mengajukan surat kepada Pemerintah Provinsi untuk segera menanganinya.ungkapnya.


Dijelaskan Wabup, alat berat yang sedianya harus segera hadir membuatkan jalan darurat bagi masyarakat, karena ada kendala tekhnis belum sampai juga ke lokasi.

Untuk tahun ini, Pemerintah Provinsi dengan Pemerintah Kabupaten Bima akan menuntaskan seluruh jalan dan jembatan yang berada di Kecamatan Tambora dan Kecamatan Sanggar.jelasnga.


Menurut Wakil Bupati, potensi Kecamatan Tambora sudah berbeda dengan yang dulu. Aspek pembangunan terutama infrastruktur jalan akan tetap diprioritaskan di kecamatan Tambora.

Kalau infrastruktur jalan sudah bagus, lanjut Babe maka angkut mengangkut hasil alam akan aman dan semangat.

''Masyarakat dimohon bersabar. Jembatan darurat akan segera dibangun,' tuturnya.( BB,-01).