Koramil Monta Bangun Pos Terpadu di Desa Sondo.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Koramil Monta Bangun Pos Terpadu di Desa Sondo.

Jumat, 12 Februari 2021





Bima, Bimabangki.info, Pembangunan sana dan prasarana  Pos terpadu TNI di wilayah Monta Dalam,  bertempat di Cabang Desa Sondo kecamatan Monta,  dilakukan oleh Koramil Monta, Kodim 1608/Bima bergotong royong bersama masyarakat setempat,  untuk menjaga keamanan di wilayah tersebut.

Kegiatan pembangunan pos terpadu tersebut dilakukan secara gotong royong bersama  perwakilan  masyarakat masing masing desa yang ada di Monta Dalam.

Yang melakukan kerja gotong royong pada hari ini Jumat 12 /2/2021 adalah  perwakilan masyarakat desa Tolotangga, Sondo dan Tolouwi kecamatan Monta Kabupaten Bima.


Dalam kegiatan tersebut Kades Tolotangga Habibi Ibrahim terlibat langsung bergotong royong pembangunan Pos terpadu TNI tersebut.Ungkap Wadan Ramil Monta, Lettu, Infa. Gontang pada media ini.


Pada kesempatan itu, Gontang juga menyampaikan ucapkan terimasi kepada masyarakat Monta Dalam, Khususnya Pada Kades Tolotangga Habibi Ibrahim  atas kerjasama dan partisipasi bergotong royong  pembangunan Pos terpadu TNI di desa Sondo.Ucapnya.


Dengan adanya pos terpadu tersebut, bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Monta Dalam, tentu kita semua harus menjaga dan merawat dengan baik fasilitas yang dibangun ini untuk menjaga keamanan di wilayah ini Harapnya.( BB,- Syarawan).