MTQ Tingkat Kelurahan Se Kecamatan Raba Akan Dilaksanakan Minggu Depan
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

MTQ Tingkat Kelurahan Se Kecamatan Raba Akan Dilaksanakan Minggu Depan

Kamis, 18 Februari 2021




Kota Bima, Bimabangkit.Info,- Musabaqah Tilawatil  Quran (MTQ)  tingkat Kelurahan  se kecamatan Raba Kota Bima akan dilaksanakan pada Minggu depan  tanggal 23 Februari sampai 28 Februari 2021 mendatang. 


Untuk MTQ tingkat Kecamatan Raba akan dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2021 sampai selesai. Berdasarkan hasil rapat para Lurah bersama pemerintah kecamatan dipimpin langsung Camat Raba H. Ahmad S.Ag,. MM, digelar di aula kantor Camat setempat. Kami 18/2/2021.




Dihadiri  Sekcam Raba, Muhammad Siddik, S.Sos, para Kasubbag , Kasi dan para Staf kantor kecamatan  Raba, serta Para Lurah se kecamatan Raba. 



Camat Raba, H. Ahmad, S.Ag., MM, menyampaikan bahwa  kegiatan MTQ tingkat Kelurahan nanti akan dilaksanakan di Masjid masing masing. Sedangkan MTQ tingkat Kecamatan Raba  akan dilaksanakan di Masjid juga, sesuai dengan kepakatan bersama dalam rapat tersebut, tetap mengikuti aturan Protokol Kesehatan, menggunakan masker dan jaga jarak, kegiatan itu juga dilakukan harus minta  ijin dulu dari tim gugus Covid 19 Kota Bima. Ujar Camat.



Berharap  semua kegiatan tersebut nanti  dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, tepat sasaran dan bernilai manfaat, khususnya bagi kecamatan Raba. Harap Camat.


Selain itu juga Ia, mengapresiasi  kepada para Lurah se kecamatan Raba  yang memiliki rasa kebersamaan, dalam menyelenggarakan  kegiatan tersebut, bersama masyarakat, khususnya di kecamatan Raba Kota Bima. Ucapnya.(BB,-01).